Laman

Selasa, 19 Mei 2009

Budi sudarsono menggunakan no 5

PALEMBANG, SELASA - Budi Sudarsono sudah resmi menjadi pemain Sriwijaya FC. Di klub barunya itu, striker yang sekarang ini sedang memperkuat timnas Indonesia akan menggunakan nomor punggung lima.

Budi meninggalkan Persik Kediri pada paruh musim Indonesia Super Liga menyusul krisis finansial yang melanda klub tersebut. Dia menerima pinangan Sriwijaya yang sedang mempersiapkan diri menghadapi Liga Champions Asia.

"Di sini, Budi akan menggunakan kaos nomor lima," kata pengurus Sriwijaya, Bambang Supeno, Selasa (27/1) yang menambahkan, Budi disuruh memilih tiga nomor masing-masing, lima, 15 dan 31 karena semuanya belum ada yang memiliki.

Pada tahun 2006, nomor punggung lima digunakan pemain asal Cile, Pratecio Jemenez. Tetapi pemain asing tersebut sudah tidak lagi memperkuat klub Laskar Sriwijaya tersebut.

Diharapkan, pemilihan itu dapat membawa berkah bagi Budi sendiri serta klub. Dia (Budi,red), akan bergabung dengan Sriwijaya dan akan melaksanakan latihan perdana pada Jumat nanti sebelum tim tersebut bertanding sehari setelahnya.

Pada putaran kedua Liga Super ini, Sriwijaya akan menjamu Pelita Jaya di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Sabtu. Pertandingan perdana tersebut direncanakan akan digelar pada malam hari sehingga bakal berlangsung seru.

Bambang mengatakan, kehadiran Budi yang sudah kenyang pengalaman di timnas bahkan pernah memperkuat tim di Liga Champions Asia (LCA) tersebut diharapkan mampu mendongkrak tim peraih dua gelar juara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar