Laman

SocialTwist Tell-a-Friend

Rabu, 14 April 2010

My Blog my Money apakah itu mungkin?????

Dari pertama kali ngeblog ...
selain impian saya agar blog saya dikenal oleh orang lain , saya juga bercita - cita agar saya mendapatkan uang dari blog..Tapi hal itu tidak mudah karena sebelum kita mendapatkan hasil dari blog kita harus menaiikan traffic blog terlebih dahulu.. dari sulu saya sudah mencoba banyak adsense.Tapi hingga sekarang saya belum mendapatkan apa - apa . Bisa dikatakan masih NOL (0) .Tapi saya tidak pernah putus untuk terus mencoba dan mencoba.
Saya ingin mendapatkan uang karena saya ingin mewujudkan cita - cita saya yaitu kuliah dengan biaya sendiri,walaupun tidak bisa 100%.Minimal bisa meringankan orang tua.Karena semakin lama biaya pendidikan semakin mahal.Belum lagi biaya saudara - saudaraku yang lainnya.



Tapi saya terinspirasi dari banyak artikel yang saya baca.Banyak orang yang sudah sukses dengan blog atau websitenya . Jadi menurut saya, My Blog MY Money itu mungkin bisa diwujudkan kalau kita berusaha keras.Mungkin selama ini saya masih belum seperti itu.Apakah anda setuju????

7 komentar:

  1. Mudah2an blog mas bisa menghasilkan money..keep blogging mas...

    BalasHapus
  2. mungkin saja sih mas....

    tapi kalo saya sih selama ini ngblog cuma buat menuangkan ide saja! salam kenal!!

    BalasHapus
  3. iya kawan... sama dong, aku juga masih nol.. he he,
    semoga kerja keras dan pantang menyerah, dan gak bosen2 untuk posting... kita bisa jadi webmaster yang Josss

    BalasHapus
  4. Saya juga berharap demikian, tetap semangat....

    BalasHapus
  5. dulu sama sekali nggak percaya kalo nge_Blog itu bisa dapet duit. tapi setelah buktikan sendiri dengan membeli domain berbayar sendiri dan blogwalking kesana kemari, tukeran link, berkomentar, akhirnya hanya dalam 2 bulan blog aku udah naik jadi PR3. dan sekarang udah bisa rasakan hasil dari Blog.

    BalasHapus
  6. Yang pasti untuk mewujudkan itu memang gak mudah. Saya juga sudah 2 tahun ini ngeblog, awalnya sangat sulit dan lebih sering hampir menyerah dan mencoba bisnis lainnya.

    Mampir juga ke sini gan:
    http://bloggerspemalang.blogspot.com/2010/09/10-kota-dengan-biaya-hidup-termahal-di.html

    BalasHapus