Laman

SocialTwist Tell-a-Friend

Kamis, 30 April 2009

tips - tips menaikkan trafik blog

1. Sesering mungkin update postingan blog. Artikel adalah pintu masuk bagi seorang pengunjung yang ingin masuk ke dalam blog kita melalui Search engine. Semakin banyak jumlah postingan, maka semakin banyak pula pintu masuk yang kita pasang untuk blog kita.

2. Membuat postingan dengan tema yang sedang banyak diburu banyak orang. Sensifitas kita dalam membuat ramalan topik yang hangat sangat diperlukan karena hal tersebut dapat meningkatkan pengunjung blog kita secara cepat.

3. Membuat topik abadi agar visitor kita tidak naik turun seprti roller coaster. Perpaduan topik sesaat dan topik yang abadi = ok banget hehehe...

4. Membuat optimasi kata kunci lewat belajar SEO. Ada banyak cara belajar SEO kok. termasuk dari blog ini dengan cara memilih keyword yang tepat ( hehehe..promosi)

5. Memuat artikel kita kepada jasa pihak ke-3 antara lain lintas berita, info gue dll

6. Membuat Dummy blog dengan tujuan memberikan share visitor utuk blog utama. Dummy blog ini yang Achiles rasa sangat efektif menjaga visitor blog kita berjalan stabil. Semakin banyak Dummy blog yang terindeks di halaman awal Search engine, maka semakin besar kemungkinan visitor kita mencapai kestabilan dan peningkatan.

7. Belajar dan terus belajar dari banyak artikel maupun master-master blogger agar dapat memberikan kita banyak masukan dalam meningkatkan visitor dengan teknik-teknik terbarunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar